Theme Settings

This component gives possibility to construct custom blocks with any widgets, components and elements inside, like this theme settings

Menu Type
Toggled left menu
Unfixed left menu
Fixed topbar
Menu color
Flyout menu
Login color
Content no max-width
App max-width
Gray background
Gray topbar
Squared card borders
Card shadow
Borderless cards
Menu shadow
siluman
antm siapa yg masih sangkut ?
Aditya S Wijaya
harga jual beda dgn harga closing
Moh Sudi Sudrajat
Masih pa tp ya untung2 ngan ..paling bisa harga tetep pada akhir penutupan jam 14.50
Moh Sudi Sudrajat
Semisal antm 2470
Moh Sudi Sudrajat
Semoga ke jemput
Ridho
Bmri kapan rebound?
Ridho
Bbri sama bbni udah
Yonathan S
Dnar Done!!!
Yonathan S
tunggu antm dan doid melambung kawann
Moh Sudi Sudrajat
Saat ya antm bangun
Agus
Yang ipotnya ga bisa buy n sell solusinya hapus aplikasi kemudian instal versi sebelumnya dan jangan diupdate. Update yg saat ini banyak erornya.
Aq jg ga bs pencet buy and sell. Stelah aq instal ulang dg versi sebelumnya jd normal kembali.
Charles
Noted thanks juragan
Agus
Sama2 om. Ambil dari google aja versi yg lama om.
Agus
Bisa juga instal yg ini. Noted aq sekedar berbagi aja ya. Dwyor
Agus
Jun Maris
Jun Maris
BRIS?
TP 2650?
Azzam Ikhwan
ANTM & TINS itu saham sampah ,, tidak pantas masuk portofolio
Azzam Ikhwan
3 hari ini hanya hoki saja diangkat BANDAR
Fiqri Alifiyanto
Erlangga P Harianto
Saham kalau ga ada bandarnya ya sideways doang boss wkwkwk
Erlangga P Harianto
Setiap saham pasti ada bandar
Agus
???
Delta
Menunggu Loncat tinggi ??
Dennis Firman
Udah kena Uma ditahan dulu, daripada kena suspend