William Foeng @komun...
Potensi turun dulu ke 164 juga terbuka lebar
William Foeng @komun...
Double bottom di 164

Bentuk pattern double bottom head and shoulder
Eko Suhartanto
Terima kasih pak WF ulasan yang sangat lengkap bagi saya. Salam hormat selalu ??????
William Foeng @komun...
Sama2
Wiyono Angkawijaya
Terima kasih pak Wil atas ulasannya yg cukup padat
William Foeng @komun...
Thanks suhu pak Maschun ulasannya jg bagus sekali
William Foeng @komun...
Sebetulnya bbkp ipo di 350 kemurahan
William Foeng @komun...
Bris saja yang asset lebih kecil ipo di 510
William Foeng @komun...
Bbkp ipo di 350 kemurahan
William Foeng @komun...
Untuk saham bank milik NKRI

Bbkp murah
Sri Asih
Setuju Pak.

Tapi kalau saya tipe pembelajar Yang langsung praktek, jadi saya Cari informasi tentang Saham apa Yang Akan saya beli, Dan praktek Jual Beli dengan modal kecil.

Jadi Dari situ saya bisa mengetahui jika Ada kesalahan Dalam pemahaman maupun Cara bertransaksi.

Thanks Pak ilmunya☺️?
William Foeng @komun...
Dan kemungkinan menteri BUMN kalau mau selamatkan BBkp gampang

Menteri bumn tinggal minta bbri/bmri/bbni untuk suntik bbkp
William Foeng @komun...
Tolong pak JK = tolong pahlawan
William Foeng @komun...
Pak jk sangat berjasa untuk indonesia
William Foeng @komun...
Untuk produk perbankan bbkp sebetulnya bbkp punya banyak peluang
William Foeng @komun...
Pembentukan holding BUMN tambang, holding BUMN perumahan, dan holding perumnas akan merugikan bank BUMN pemerintah

Karena one obligor
William Foeng @komun...
Hal ini justru menguntungkan bank2 yang belum masuk ke kredit konstruksi
William Foeng @komun...
konstruksi (18.95%)

jasa (18,07%)

perdagangan (17,55%).

ke sektor transportasi, manufaktur,
pertambangan, listrik, pertanian dan
konsumsi (45,43%).
William Foeng @komun...
Inilah sektor kredit bbkp
William Foeng @komun...
Baru 18,95% ke konstruksi
William Foeng @komun...
Jika holding BUMN infra dan perumnas terbentuk

Bisa bagi2 kue
William Foeng @komun...
Bbkp dari dulu sudah terjun ke bisnis digital
William Foeng @komun...
Ppob nya dipakai sejak lama oleh pengusaha online
William Foeng @komun...
Bbkp jg acquiring credit card
William Foeng @komun...
Terkait penurunan asset sebetulnya perlu diimbangi dengan penurunan laba
William Foeng @komun...
Untuk menjaga ROA tetap baik jika eps turun
Maka asset turun
William Foeng @komun...
Cara bbkp menurunkan asset adalah dengan mengurangi dana mahal deposito
William Foeng @komun...
Penurunan asset sudah sesuai dengan strategi bisnis perbankan

Yang juga menjaga roa roe roi npl
William Foeng @komun...
Jadi analisis FA gak bisa setengah2
William Foeng @komun...
Dan gak bisa analisis FA jika orang yang tidak berpengalaman
William Foeng @komun...
Nanti hasilnya ngawur
William Foeng @komun...
Ada grup saham judulnya saja investor saham pemula

Namanya aja pemula.
Ibarat orang buta menuntun orang buta

Hasilnya nabrak sana sini

Ngawur rame2 satu grup seluruh indonesia
William Foeng @komun...
Sudah pemula,
Bukan nya belajar

Tapi sok tau
William Foeng @komun...
Ampun
William Foeng @komun...
Hehe
William Foeng @komun...
Tak kenal maka tak cuan
Sri Asih
?
William Foeng @komun...
Suhu pak maschun adalah bankir di salah satu BPD terbesar di Indonesia

Jangan heran ulasannya joss banget
William Foeng @komun...
Sangat penting untuk mengetahui siapa orang2 yang share di grup
Sri Asih
Terima Kasih Suhu Maschun??
William Foeng @komun...
Kalau yang share di grup orang2nya gak jelas

Gak pasang foto profil asli

Gak jelas reputasi nya

Sia2
William Foeng @komun...
William Foeng @komun...
Asing pegang 600jt lembar/6juta lot bbkp

Asing vs domestic

Kira2 siapa yang menang?

Pengalaman saya kalau asing jual di bawah ipo

Asing kalah
William Foeng @komun...
Asing ujung2nya menyerah jg
William Foeng @komun...
Apalagi saham perbankan yang jelas2 owner nya ada nkri, ada bosowa grup pak jk, kookmin bank, koperasi bulog

Tunggu aja low nya
William Foeng @komun...
Double bottom di 164
William Foeng @komun...
Ini kan cuma urusan tawar menawar aja
William Foeng @komun...
Bid dan offer
Supply and demand
William Foeng @komun...
Kalau nawar terlalu murah, gak dapat barang
William Foeng @komun...
Kalau beli ketinggian, nanti harganya turun
William Foeng @komun...
Yang paling diuntungkan jika punya time frame jangka panjang
William Foeng @komun...
Yang punya time frame jangka pendek sangat dirugikan
William Foeng @komun...
Pengalaman saya, ketemu investor jangka pendek karena si investor jangka pendek duitnya sedikit dan minim
William Foeng @komun...
Justru investor2 jangka panjang, uang nya sangat banyak
William Foeng @komun...
Yang berkoar2 ternyata investasi uang nya pas2an
William Foeng @komun...
Thanks all
William Foeng @komun...
Undian pulsa besok ya
William Foeng @komun...
Soalnya saya baru sampe rumah habis jalan2 dari bandung

Good nite
Maylvin Eridani
Terima kasih pak William atas sharingnya malam ini ?????
Wiyono Angkawijaya
Thanks pak Wil
William Foeng @komun...
Sama2

Mudah2an bermanfaat