Theme Settings

This component gives possibility to construct custom blocks with any widgets, components and elements inside, like this theme settings

Menu Type
Toggled left menu
Unfixed left menu
Fixed topbar
Menu color
Flyout menu
Login color
Content no max-width
App max-width
Gray background
Gray topbar
Squared card borders
Card shadow
Borderless cards
Menu shadow
Richie Ren
Richie Ren

Maaf Izin Cross Link Admin ?
Yuk join grup konsultasi portofolio gratis + rekomendasi harian gratis ...

T.me/silenttraderforum
T.me/silenttraderforum
T.me/silenttraderforum

Buktikan sendiri ya ?
Mahathir Muhammad
/ma252 BTPS
Catherine Tramell

#BTPS Daily
07-Apr-2020 16:15
Jonni Silitonga
Apakah sekarang sudah masa euphoria market ? Kayaknya belum. Masih banyak trader yang dalam posisi lost dan belum berani atau belum cukup tabah untuk nambah modal trading.
Jadi yang sekarang-2 ini sampai minggu depan bisa dikerjakan, “Trading Buy”.
Udin
Joni
???????
hans w
/ml arti
Catherine Tramell

#ARTI Daily
Regression Channel
07-Apr-2020 16:15
Jonni Silitonga
Masih banyak trader sangkuters
Udin
???
ODT
Udin
Mau buy takut ya
Joni
Minimal jngn di ulangin om
andre
Siappp pak Guru ????????
Jonni Silitonga
andre
Halo Om Jonn
andre
Mentor abadi sayaaa
Jonni Silitonga
Halo om.dah lama ini gak muncul dimari
andre
Iya Om
andre
Sibuk dikarantina
Udin
Siap salah hu ????
Udin
Bgmn sehat2 ya smua?
andre
Sehat sehatt
Jonni Silitonga
Sehat kantong saja kena lockdown
Kang Dani ™
Laukdaun
Udin

Ikutin anjuran who..mandi pun pakai masker
Jonni Silitonga
Kalau mimpi ketiban uang artinya apa ya
andre
Merata dimana mana ....
Kang Dani ™
jelek itu um
andre
Ada yang arb jangan jangan besok ??
andre
??????
Jonni Silitonga
Ngeri ya mimpi
Joni
Siapa yng mimpi ke tiban uang om
Udin
Ppro aya naon um ? Tiba2 bangkit dari kubur?
Jonni Silitonga
Gua
Udin
Beks kapan ya
ODT
Ppro moga ke 300
Udin
Yakin um? Tadi idah mau klik sell??
Kang Dani ™
Anjay, ini setelas rss
Udin
*udah
ODT
Wkwk
Joni
Lebih kontrol dalam mengambil tindak kan om
ODT
Ngarep.com
Gaguk Sujadmiko
Pada happy yah
ODT
Kgk mungkin 300 om
ODT
Induknya aja sudah ngos2an
Kang Dani ™
Rss dulu baru ngomong 300
ODT
Jonni Silitonga
Kang Dani ™
Tabung aja beks, bapi, dijamin jadi lifetime nyangkuter
Gaguk Sujadmiko
Bapinya udah bisa dilepas om?
Joni
???????
BBCA50
Gaguk Sujadmiko
/ml abba
Catherine Tramell

#ABBA Daily
Regression Channel
07-Apr-2020 16:15
Jonni Silitonga
Mimpi mendapatkan uang diartikan mimpi ketidakberuntungan
Jonni Silitonga
Kalau kamu mimpi menerima uang, hal ini biasanya diartikan secara positif. Ini bisa diartikan kalau kamu sedang berkembang dalam sesuatu yang tergantung dengan konteks mimpi. Apa yang akan meningkat dalam diri kamu itu bisa berupa kamu akan mengalami sebuah keberuntungan atau kekayaan dalam energi, cinta, dan dukungan spiritual. Mimpi ini biasanya akan membuat senang dan puas. Tapi, mimpi ini juga memperlihatkan keinginan yang kuat dan tersembunyi untuk memiliki banyak uang.
Jonni Silitonga
Beda2 artinya
Jonni Silitonga
Wiro Hardy
wah opung cuan gede sampai kebawa mimpi ya ????
Jonni Silitonga
Tadi pagi om mimpinya
Kang Dani ™
Mimpi bunga tidur
Jonni Silitonga
Jarang saya mimpi
Joni
Tidak terjadi isyarat untuk lebih kantrol dalam mengambil tindakan ada yang tidak tepat menurut saya om
Kang Dani ™
Rindu cuan um
Jonni Silitonga
Biasanya mimpi saya dikejar penjahat trus duel saya menang.Pagi tadi kayak ada banjir uang ke rumah
Joni
??
Jonni Silitonga
✍✍
Jonni Silitonga
Ah sudahlah
Jonni Silitonga
Dow naik banyak
Syaiful Bachri
Semoga bertahan om
Gaguk Sujadmiko

https://m.detik.com/news/berita/d-4968781/uji-spesimen-corona-di-ri-lebih-banyak-negatif-ketimbang-positif?tag_from=wpm_widget_news
Kang Dani ™
mimpinya berseri?
Kang Dani ™
Waaw
Joni
Mimpi seperti om okto cuan btps itu bagus om
Hakabuki™
Mimpi basah