Pengirim Pesan Tanggal
Tommy via
Forum Saham
Lihat Diskusi
Tommy Lihat diskusi Forum Saham

Gak asik nih orang

Gak asik nih orang

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
Imam Candra via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Imam Candra Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

Paling murah

Paling murah

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
Imam Candra via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Imam Candra Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

Sinarmas 0,12 sell 0,22

Sinarmas 0,12 sell 0,22

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
trader via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
trader Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

Bot untuk mencari saham2 berpotensi naik besok

Bot untuk mencari saham2 berpotensi naik besok

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
Daniel Surya via
Forum Saham
Lihat Diskusi
Daniel Surya Lihat diskusi Forum Saham

ijin join ?

ijin join ?

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
Ghost Hunter via
Forum Saham
Lihat Diskusi
Ghost Hunter Lihat diskusi Forum Saham

nah baru bener ^_^

nah baru bener ^_^

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
Jonni Silitonga via
PPC ( Para Pencari C...
Lihat Diskusi
Jonni Silitonga Lihat diskusi PPC ( Para Pencari C...

Makasih om Admin?

Makasih om Admin?

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
Desta Rifky Aldara via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Desta Rifky Aldara Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

Kalau 15jt kecil kenapa gak buka di mirae saja pak? Kan minimal 10jt

Kalau 15jt kecil kenapa gak buka di mirae saja pak? Kan minimal 10jt

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
Jonni Silitonga via
PPC ( Para Pencari C...
Lihat Diskusi
Jonni Silitonga Lihat diskusi PPC ( Para Pencari C...

Free Style Trade, News and Charting (FREE).
Mari bergabung dengan grup Malong Freemium. Bebas diskusi dengan para analis dan trader berpengalaman.
Hati yang gembira adalah obat yg mujarab.
Malong belanja sore:
ISSP
VOKS
PSAB
LEAD
Join group:
t.me/joinchat/FzKHikB0Ei4ho-OKbbBWEg

Free Style Trade, News and Charting (FREE).
Mari bergabung dengan grup Malong Freemium. Bebas diskusi dengan para analis dan trader berpengalaman.
Hati yang gembira adalah obat yg mujarab.
Malong belanja sore:
ISSP
VOKS
PSAB
LEAD
Join group:
t.me/joinchat/FzKHikB0Ei4ho-OKbbBWEg

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
Muhammad Wahid via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
Muhammad Wahid Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

Maksudnya screener apa pak?

Maksudnya screener apa pak?

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
Rosalina via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Rosalina Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

m.kontan.co.id/news/mandiri-menampik-isu-akuisisi-saham-bank-permata-bnli-terjun-bebas?

m.kontan.co.id/news/mandiri-menampik-isu-akuisisi-saham-bank-permata-bnli-terjun-bebas?

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
Jonni Silitonga via
PPC ( Para Pencari C...
Lihat Diskusi
Jonni Silitonga Lihat diskusi PPC ( Para Pencari C...

Izin cross link om admin ,sdh done ?

Izin cross link om admin ,sdh done ?

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
Ghost Hunter via
Forum Saham
Lihat Diskusi
Ghost Hunter Lihat diskusi Forum Saham

gk bisa baca ya om

gk bisa baca ya om

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
Daniel Surya via
Forum Saham
Lihat Diskusi
Daniel Surya Lihat diskusi Forum Saham

Ghost Trader?

Ghost Trader?

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
trader via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
trader Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

Thx min

Thx min

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
wiwit via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
wiwit Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

blm ada om??

blm ada om??

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
trader via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
trader Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

Screener ada ga min?

Screener ada ga min?

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
Yenni via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Yenni Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

Liat candle esok hari

Liat candle esok hari

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
wiwit via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
wiwit Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

Jika ingin analisa yang lebih lengkap bisa menggunakan BOT kami .. fasilitas yang di dapat :
1. SNR
2. EYE
3. DATA FA (autochartist)
4. CYCLE
5. TIME TURNING

BOT 24jam ( Non Stop ) dan Real Time Update

Biaya berlangganan ada 2 macam variasi .. bulanan dan tahunan
Untuk informasi mengenai biaya langganan bisa kontak
@anggidwisa @TimeCyclePrice @slametw813

Jika ingin analisa yang lebih lengkap bisa menggunakan BOT kami .. fasilitas yang di dapat :
1. SNR
2. EYE
3. DATA FA (autochartist)
4. CYCLE
5. TIME TURNING

BOT 24jam ( Non Stop ) dan Real Time Update

Biaya berlangganan ada 2 macam variasi .. bulanan dan tahunan
Untuk informasi mengenai biaya langganan bisa kontak
@anggidwisa @TimeCyclePrice @slametw813

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
Y sha via
Forum Saham
Lihat Diskusi
Y sha Lihat diskusi Forum Saham

Siapp terima kasih

Siapp terima kasih

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
Y sha via
Forum Saham
Lihat Diskusi
Y sha Lihat diskusi Forum Saham

Tq U

Tq U

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
Y sha via
Forum Saham
Lihat Diskusi
Y sha Lihat diskusi Forum Saham

Jgn lupa cross promonya om... tiap posting , posting link kami disana ya

Jgn lupa cross promonya om... tiap posting , posting link kami disana ya

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
Imam Candra via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Imam Candra Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

Gagal break down mksudnya

Gagal break down mksudnya

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
wiwit via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
wiwit Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

2.TINS

2.TINS

3 jam yang lalu
3 jam yang lalu
William Foeng @komun... via
Komunitasinvestasi
Lihat Diskusi
William Foeng @komunitasinvest... Lihat diskusi Komunitasinvestasi

Silahkan kalau ada rekan2 yg mau menambahkan

Silahkan kalau ada rekan2 yg mau menambahkan

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Alfian via
ilmusaham.com
Lihat Diskusi
Alfian Lihat diskusi ilmusaham.com

Ada yg pake mandiri sekuritas? Fee jual n beli brp ya?

Ada yg pake mandiri sekuritas? Fee jual n beli brp ya?

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Johan Darmadi - JUC... via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi
Johan Darmadi - JUC Sekuritas... Lihat diskusi Komunitas Saham Gore...

BMTR berpeluang menuju ke 450-470, stop loss di 430

BMTR berpeluang menuju ke 450-470, stop loss di 430

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Johan Darmadi - JUC... via
House Of Stock
Lihat Diskusi
Johan Darmadi - JUC Sekuritas... Lihat diskusi House Of Stock

BMTR berpeluang menuju ke 450-470, stop loss di 430

BMTR berpeluang menuju ke 450-470, stop loss di 430

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Johan Darmadi - JUC... via
Diskusi Saham with J...
Lihat Diskusi
Johan Darmadi - JUC Sekuritas... Lihat diskusi Diskusi Saham with J...

BMTR berpeluang menuju ke 450-470, stop loss di 430

BMTR berpeluang menuju ke 450-470, stop loss di 430

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Johan Darmadi - JUC... via
The Best Trader Peme...
Lihat Diskusi
Johan Darmadi - JUC Sekuritas... Lihat diskusi The Best Trader Peme...

BMTR berpeluang menuju ke 450-470, stop loss di 430

BMTR berpeluang menuju ke 450-470, stop loss di 430

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Johan Darmadi - JUC... via
ilmusaham.com
Lihat Diskusi
Johan Darmadi - JUC Sekuritas... Lihat diskusi ilmusaham.com

BMTR berpeluang menuju ke 450-470, stop loss di 430

BMTR berpeluang menuju ke 450-470, stop loss di 430

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
William Foeng @komun... via
Komunitasinvestasi
Lihat Diskusi
William Foeng @komunitasinvest... Lihat diskusi Komunitasinvestasi

Namun rekan2 tidak usah khawatir karena setiap perusahaan pasti punya laporan keuangan inhouse untuk keperluan internal

Namun rekan2 tidak usah khawatir karena setiap perusahaan pasti punya laporan keuangan inhouse untuk keperluan internal

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
A1 (jit) via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi
A1 (jit) Lihat diskusi Komunitas Saham Gore...

Foto dari Fortuna

Foto dari Fortuna

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
William Foeng @komun... via
Komunitasinvestasi
Lihat Diskusi
William Foeng @komunitasinvest... Lihat diskusi Komunitasinvestasi

Biasanya akhir tahun semua akuntan publik BIG 4 kebanjiran order,sehingga laporan keuangan audited menjadi tidak bs rilis dengan cepat

Biasanya akhir tahun semua akuntan publik BIG 4 kebanjiran order,sehingga laporan keuangan audited menjadi tidak bs rilis dengan cepat

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Bagus via
Stock Win Trader
Lihat Diskusi
Bagus Lihat diskusi Stock Win Trader

Mending ga ush d RIMO deh...

Mending ga ush d RIMO deh...

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
William Foeng @komun... via
Komunitasinvestasi
Lihat Diskusi
William Foeng @komunitasinvest... Lihat diskusi Komunitasinvestasi

Untuk perusahaan2 besar,biasa nya menggunakan jasa akuntan publik BIG 4

Untuk perusahaan2 besar,biasa nya menggunakan jasa akuntan publik BIG 4

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Nur cahyo via
SYARIAH SAHAM
Lihat Diskusi
Nur cahyo Lihat diskusi SYARIAH SAHAM

t.me/Saham_uptrendRF

t.me/Saham_uptrendRF

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
William Foeng @komun... via
Komunitasinvestasi
Lihat Diskusi
William Foeng @komunitasinvest... Lihat diskusi Komunitasinvestasi

Laporan keuangan juga terkait dengan pajak & kewajiban lainnya terhadap negara

Laporan keuangan juga terkait dengan pajak & kewajiban lainnya terhadap negara

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
William Foeng @komun... via
Komunitasinvestasi
Lihat Diskusi
William Foeng @komunitasinvest... Lihat diskusi Komunitasinvestasi

Laporan keuangan juga terkait dengan gaji & bonus kepada karyawan

Laporan keuangan juga terkait dengan gaji & bonus kepada karyawan

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Van Ardei via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Van Ardei Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

Sama saya juga pemula... mohon bimbingan

Sama saya juga pemula... mohon bimbingan

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
trader via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
trader Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

Indra:
wiwit:
Daniel Irawan:
An AR:
wiwit:
silahkan diisi 5 saham yg akan dianalisa dengan menggunakan chart " Cycle " metode ( W.D Gann )

FREE
1. Dmas
2. TINS
3.nusa
4.lpkr
5.lead

Indra:
wiwit:
Daniel Irawan:
An AR:
wiwit:
silahkan diisi 5 saham yg akan dianalisa dengan menggunakan chart " Cycle " metode ( W.D Gann )

FREE
1. Dmas
2. TINS
3.nusa
4.lpkr
5.lead

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
William Foeng @komun... via
Komunitasinvestasi
Lihat Diskusi
William Foeng @komunitasinvest... Lihat diskusi Komunitasinvestasi

Selain itu ada juga laba di tahan

Selain itu ada juga laba di tahan

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
William Foeng @komun... via
Komunitasinvestasi
Lihat Diskusi
William Foeng @komunitasinvest... Lihat diskusi Komunitasinvestasi

Contoh sederhana adalah defiden.

Contoh sederhana adalah defiden.

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Zulfa via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Zulfa Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

Malam ijin gabung saya pemula.. Terima kasih

Malam ijin gabung saya pemula.. Terima kasih

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
William Foeng @komun... via
Komunitasinvestasi
Lihat Diskusi
William Foeng @komunitasinvest... Lihat diskusi Komunitasinvestasi

Tentu nya laporan keuangan sangat krusial bagi emiten yg akan melakukan corporate action

Tentu nya laporan keuangan sangat krusial bagi emiten yg akan melakukan corporate action

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Indra via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
Indra Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

wiwit:
Daniel Irawan:
An AR:
wiwit:
silahkan diisi 5 saham yg akan dianalisa dengan menggunakan chart " Cycle " metode ( W.D Gann )

FREE
1. Dmas
2. TINS
3.nusa
4.lpkr
5.

wiwit:
Daniel Irawan:
An AR:
wiwit:
silahkan diisi 5 saham yg akan dianalisa dengan menggunakan chart " Cycle " metode ( W.D Gann )

FREE
1. Dmas
2. TINS
3.nusa
4.lpkr
5.

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
William Foeng @komun... via
Komunitasinvestasi
Lihat Diskusi
William Foeng @komunitasinvest... Lihat diskusi Komunitasinvestasi

Laporan keuangan dibutuhkan bukan hanya untuk publik tapi juga untuk semua pihak yg berkepentingan

Laporan keuangan dibutuhkan bukan hanya untuk publik tapi juga untuk semua pihak yg berkepentingan

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Egy Chandra via
ilmusaham.com
Lihat Diskusi
Egy Chandra Lihat diskusi ilmusaham.com

IMAS (Indomobil Sukses Internasional)

Company Report yg baru dipublish mengenai IMAS (Ready for Surprise) by Mr. Taye Shim ada beberapa poin penting untuk memperhatikan prospek saham ini

1. IMAS diprediksi memperoleh non operating gains dari penjualan sahamnya di MASA, sebagaimana informasi bahwa IMAS memiliki 19.5% saham di MASA (Multistrada Arah Sarana) dan telah terjadi transaksi oleh MASA kepada Michelin. Nilai keuntungan IMAS di perkirakan Rp 807 miliar.

2. Per tanggal 19 Februari 2019 (kemarin) Nissan resmi launching penjualan New Livina (harga jual berkisar Rp 196-260 juta). Dengan target konservatif dari penjualan Livina, IMAS di perkirakan akan menambah Revenue sebesar Rp 3.23 triliun.

3. Revenue IMAS dari anak usahanya (IMJS) yang bergerak di bidang logistik dan truk (Hino) terus membesar skala usahanya dengan target pendapatan sebesar Rp 739 miliar.

4. IMAS sedang merancang pembuatan stasiun pengisian bahan bakar bekerj...

IMAS (Indomobil Sukses Internasional)

Company Report yg baru dipublish mengenai IMAS (Ready for Surprise) by Mr. Taye Shim ada beberapa poin penting untuk memperhatikan prospek saham ini

1. IMAS diprediksi memperoleh non operating gains dari penjualan sahamnya di MASA, sebagaimana informasi bahwa IMAS memiliki 19.5% saham di MASA (Multistrada Arah Sarana) dan telah terjadi transaksi oleh MASA kepada Michelin. Nilai keuntungan IMAS di perkirakan Rp 807 miliar.

2. Per tanggal 19 Februari 2019 (kemarin) Nissan resmi launching penjualan New Livina (harga jual berkisar Rp 196-260 juta). Dengan target konservatif dari penjualan Livina, IMAS di perkirakan akan menambah Revenue sebesar Rp 3.23 triliun.

3. Revenue IMAS dari anak usahanya (IMJS) yang bergerak di bidang logistik dan truk (Hino) terus membesar skala usahanya dengan target pendapatan sebesar Rp 739 miliar.

4. IMAS sedang merancang pembuatan stasiun pengisian bahan bakar bekerj...

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
William Foeng @komun... via
Komunitasinvestasi
Lihat Diskusi
William Foeng @komunitasinvest... Lihat diskusi Komunitasinvestasi

Setiap emiten kerumitan laporan keuangannya beda2. Semakin banyak anak usaha & group usaha, maka akan semakin rumit laporan keuangannya

Setiap emiten kerumitan laporan keuangannya beda2. Semakin banyak anak usaha & group usaha, maka akan semakin rumit laporan keuangannya

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
wiwit via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
wiwit Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

Daniel Irawan:
An AR:
wiwit:
silahkan diisi 5 saham yg akan dianalisa dengan menggunakan chart " Cycle " metode ( W.D Gann )

FREE
1. Dmas
2. TINS
3.nusa
4.
5.

Daniel Irawan:
An AR:
wiwit:
silahkan diisi 5 saham yg akan dianalisa dengan menggunakan chart " Cycle " metode ( W.D Gann )

FREE
1. Dmas
2. TINS
3.nusa
4.
5.

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
wiwit via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
wiwit Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

makasih om??

makasih om??

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Edwin via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Edwin Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

one day mah dihitung bonus aja ?

one day mah dihitung bonus aja ?

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Edwin via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Edwin Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

saya krg suka one day pak.. lbh spekulatif banget... kl itu sih sudah banyak yg nawarin ya skrg ?

saya krg suka one day pak.. lbh spekulatif banget... kl itu sih sudah banyak yg nawarin ya skrg ?

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Nuha Nuha via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
Nuha Nuha Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

wiwit:
silahkan diisi 5 saham yg akan dianalisa dengan menggunakan chart " Cycle " metode ( W.D Gann )

FREE
1. Dmas
2. Nusa
3.
4.
5.

wiwit:
silahkan diisi 5 saham yg akan dianalisa dengan menggunakan chart " Cycle " metode ( W.D Gann )

FREE
1. Dmas
2. Nusa
3.
4.
5.

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Ghost Hunter via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
Ghost Hunter Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

done om

done om

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
wiwit via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
wiwit Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

tolong cross link group kita iya...makasih??

tolong cross link group kita iya...makasih??

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Daniel Irawan via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
Daniel Irawan Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

An AR:
wiwit:
silahkan diisi 5 saham yg akan dianalisa dengan menggunakan chart " Cycle " metode ( W.D Gann )

FREE
1. Dmas
2. TINS
3.
4.
5.

An AR:
wiwit:
silahkan diisi 5 saham yg akan dianalisa dengan menggunakan chart " Cycle " metode ( W.D Gann )

FREE
1. Dmas
2. TINS
3.
4.
5.

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Yenni via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Yenni Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

Cimb niaga...maaf blm hafal kode sekuritas

Cimb niaga...maaf blm hafal kode sekuritas

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Sintadewi Ayuningrum via
Komunitasinvestasi
Lihat Diskusi
Sintadewi Ayuningrum Lihat diskusi Komunitasinvestasi

Pak Wil kenapa lp q4 kok ada yg muncul kok ada yg belum apa di BEI ga ada standar due datenya?

Pak Wil kenapa lp q4 kok ada yg muncul kok ada yg belum apa di BEI ga ada standar due datenya?

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
An AR via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
An AR Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

wiwit:
silahkan diisi 5 saham yg akan dianalisa dengan menggunakan chart " Cycle " metode ( W.D Gann )

FREE
1. Dmas
2.
3.
4.
5.

wiwit:
silahkan diisi 5 saham yg akan dianalisa dengan menggunakan chart " Cycle " metode ( W.D Gann )

FREE
1. Dmas
2.
3.
4.
5.

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Andhika Willy Wardan... via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Andhika Willy Wardana Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

trading virtual di stockbit gain
real trading loss
wkwkwkwk

trading virtual di stockbit gain
real trading loss
wkwkwkwk

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Edwin via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Edwin Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

kalo YJ / lotus ada yg tahu ga ?

kalo YJ / lotus ada yg tahu ga ?

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Yenni via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Yenni Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

Niaga klo tdk salah fee jual dan beli sama 0.14

Niaga klo tdk salah fee jual dan beli sama 0.14

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Yenni via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Yenni Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

Bca sekuritas fee beli 0.18 jual 0.28

Bca sekuritas fee beli 0.18 jual 0.28

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Tatarudin tata via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Tatarudin tata Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

cek bni sekuritas

cek bni sekuritas

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Susana Dewi via
Smart Trader Communi...
Lihat Diskusi
Susana Dewi Lihat diskusi Smart Trader Communi...

Kalau mau semua terpenuhi..di jawa lokasinya

Kalau mau semua terpenuhi..di jawa lokasinya

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
wiwit via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
wiwit Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

silahkan diisi 5 saham yg akan dianalisa dengan menggunakan chart " Cycle " metode ( W.D Gann )

FREE
1.
2.
3.
4.
5.

silahkan diisi 5 saham yg akan dianalisa dengan menggunakan chart " Cycle " metode ( W.D Gann )

FREE
1.
2.
3.
4.
5.

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
William Foeng @komun... via
Komunitasinvestasi
Lihat Diskusi
William Foeng @komunitasinvest... Lihat diskusi Komunitasinvestasi

Silahkan jika ada pertanyaan atau mau share

Silahkan jika ada pertanyaan atau mau share

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
wiwit via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
wiwit Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

malam semua

malam semua

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
William Foeng @komun... via
Komunitasinvestasi
Lihat Diskusi
William Foeng @komunitasinvest... Lihat diskusi Komunitasinvestasi

Kita mulai diskusi dari jam 19.00 - 21.00

Kita mulai diskusi dari jam 19.00 - 21.00

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Nusantara Tarigan via
ilmusaham.com
Lihat Diskusi
Nusantara Tarigan Lihat diskusi ilmusaham.com

Moga Excl target tercapai

Moga Excl target tercapai

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
William Foeng @komun... via
Komunitasinvestasi
Lihat Diskusi
William Foeng @komunitasinvest... Lihat diskusi Komunitasinvestasi

Selamat malam teman2

Selamat malam teman2

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Luke Syamlan via
TETRA X CHANGE - Gro...
Lihat Diskusi
Luke Syamlan Lihat diskusi TETRA X CHANGE - Gro...

Kalau ARVITA punya adik yang akan membantu utk edukasi dan belajar saham supaya ilmu saham kita lebih bagus mau gak ?
anonymous poll

Mau banget – 2
??????? 67%

Adiknya cowo apa cewe ? Kalau cewe boleh lah – 1
???? 33%

Udah pinter, gak usah lah
▫️ 0%

Ini adik apa adik ?
▫️ 0%

? 3 people voted so far.

Kalau ARVITA punya adik yang akan membantu utk edukasi dan belajar saham supaya ilmu saham kita lebih bagus mau gak ?
anonymous poll

Mau banget – 2
??????? 67%

Adiknya cowo apa cewe ? Kalau cewe boleh lah – 1
???? 33%

Udah pinter, gak usah lah
▫️ 0%

Ini adik apa adik ?
▫️ 0%

? 3 people voted so far.

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Rian Feb via
Street Style Analyst
Lihat Diskusi
Rian Feb Lihat diskusi Street Style Analyst

Malam, izin share min
Buat yang belum tau aja nih, ada kontes online hadiahnya iphone
bit.ly/Kontes10thENS
Makasihh

Malam, izin share min
Buat yang belum tau aja nih, ada kontes online hadiahnya iphone
bit.ly/Kontes10thENS
Makasihh

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Stephanie Chandra via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Stephanie Chandra Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

Pak sunaar.. ada “mutiara” lg ga pak? Hehe @nyatakan

Pak sunaar.. ada “mutiara” lg ga pak? Hehe @nyatakan

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Imanuel Buana via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi
Imanuel Buana Lihat diskusi Komunitas Saham Gore...

Ad yg masih hold jpfa di 2700++

Ad yg masih hold jpfa di 2700++

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Edwin via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Edwin Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

saya sih tidak sepintar ibu yang cuannya segunung. saya sih trade kecil2an... ga level dibandingin sama bu Rosa ☺️

saya sih tidak sepintar ibu yang cuannya segunung. saya sih trade kecil2an... ga level dibandingin sama bu Rosa ☺️

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Edwin via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Edwin Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

saya cm ingin informasi saja. siapa tahu ada temen disini yang punya informasi broker dng fee yang mirip mirae...

saya cm ingin informasi saja. siapa tahu ada temen disini yang punya informasi broker dng fee yang mirip mirae...

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Rosalina via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Rosalina Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

mending itung cuan yang didapat daripada itung fee ?

mending itung cuan yang didapat daripada itung fee ?

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Edwin via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Edwin Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

coba aja dihitung bedanya . trade 15 jt vs trade 150 jt / diatas 1 M. Feenya berapa ?

coba aja dihitung bedanya . trade 15 jt vs trade 150 jt / diatas 1 M. Feenya berapa ?

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Susana Dewi via
Smart Trader Communi...
Lihat Diskusi
Susana Dewi Lihat diskusi Smart Trader Communi...

Tp ada syarat yg gak terprnuhi. Mungkin 2.

Tp ada syarat yg gak terprnuhi. Mungkin 2.

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Susana Dewi via
Smart Trader Communi...
Lihat Diskusi
Susana Dewi Lihat diskusi Smart Trader Communi...

Asyik lah buat main ..danau toba

Asyik lah buat main ..danau toba

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Andi Setyawan via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi
Andi Setyawan Lihat diskusi Komunitas Saham Gore...

Tq u buat yg udh partisipasi
Stay trz di grup ini utk pembahasannya .....

Tq u buat yg udh partisipasi
Stay trz di grup ini utk pembahasannya .....

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Andi Setyawan via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi
Andi Setyawan Lihat diskusi Komunitas Saham Gore...

Fix 5 saham
Dmas
Jpfa
Adro
Mlpl
Babp

Fix 5 saham
Dmas
Jpfa
Adro
Mlpl
Babp

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Susana Dewi via
Smart Trader Communi...
Lihat Diskusi
Susana Dewi Lihat diskusi Smart Trader Communi...

? ya..kt tinggalnya di ring of fire. Kalau meletus bersamaan...lu gak sendirian lah...

? ya..kt tinggalnya di ring of fire. Kalau meletus bersamaan...lu gak sendirian lah...

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
??????? ???? ???????... via
Smart Trader Communi...
Lihat Diskusi
??????? ???? ???????? ????????... Lihat diskusi Smart Trader Communi...

Ambon ok...tp tanah yg keren...susah

Ambon ok...tp tanah yg keren...susah

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Hery Hartono via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
Hery Hartono Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

Laki semua, gak ada yg ayu itu ?

Laki semua, gak ada yg ayu itu ?

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Hartono CZ via
Smart Trader Communi...
Lihat Diskusi
Hartono CZ Lihat diskusi Smart Trader Communi...

Ga jg la

Ga jg la

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Susana Dewi via
Smart Trader Communi...
Lihat Diskusi
Susana Dewi Lihat diskusi Smart Trader Communi...

Tp panas pak...

Tp panas pak...

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Ferry Setiawan via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Ferry Setiawan Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

pasti ada yg pegang pak

pasti ada yg pegang pak

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Hartono CZ via
Smart Trader Communi...
Lihat Diskusi
Hartono CZ Lihat diskusi Smart Trader Communi...

Ad duit bnyk enak ke kalimantan ce

Ad duit bnyk enak ke kalimantan ce

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Susana Dewi via
Smart Trader Communi...
Lihat Diskusi
Susana Dewi Lihat diskusi Smart Trader Communi...

Spt nya yg dekat jakarta bakal lbh menang. ?

Spt nya yg dekat jakarta bakal lbh menang. ?

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
??????? ???? ???????... via
Smart Trader Communi...
Lihat Diskusi
??????? ???? ???????? ????????... Lihat diskusi Smart Trader Communi...

Laut lepas...atau kelihatan pulau di dpn

Laut lepas...atau kelihatan pulau di dpn

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Gugup Tasjuwan via
Happy Trading Group
Lihat Diskusi
Gugup Tasjuwan Lihat diskusi Happy Trading Group

Kl g salah mt tinggal download pak. Tinggal servernya aja disesuaikan dg brokernya

Kl g salah mt tinggal download pak. Tinggal servernya aja disesuaikan dg brokernya

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
??????? ???? ???????... via
Smart Trader Communi...
Lihat Diskusi
??????? ???? ???????? ????????... Lihat diskusi Smart Trader Communi...

Kalo nemu..bilang2 juga ko..biar kita tetanggaan

Kalo nemu..bilang2 juga ko..biar kita tetanggaan

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Yakobus natha via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi
Yakobus natha Lihat diskusi Saham Profit (FREE)

Ada yg pegang bnli kok tiba2 turun ya ?

Ada yg pegang bnli kok tiba2 turun ya ?

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Indah Dwi via
SYARIAH SAHAM
Lihat Diskusi
Indah Dwi Lihat diskusi SYARIAH SAHAM

Terima kasih, Pak?

Terima kasih, Pak?

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
??????? ???? ???????... via
Smart Trader Communi...
Lihat Diskusi
??????? ???? ???????? ????????... Lihat diskusi Smart Trader Communi...

Ntar cari dulu

Ntar cari dulu

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
Ani Marlia via
ilmusaham.com
Lihat Diskusi
Ani Marlia Lihat diskusi ilmusaham.com

Kalo gtu brrti aset.y brpa baca y

Kalo gtu brrti aset.y brpa baca y

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu
wiwit via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi
wiwit Lihat diskusi Komunitas Saham "WAR...

gpp om hery biar bangun???

gpp om hery biar bangun???

4 jam yang lalu
4 jam yang lalu