Theme Settings

This component gives possibility to construct custom blocks with any widgets, components and elements inside, like this theme settings

Menu Type
Toggled left menu
Unfixed left menu
Fixed topbar
Menu color
Flyout menu
Login color
Content no max-width
App max-width
Gray background
Gray topbar
Squared card borders
Card shadow
Borderless cards
Menu shadow
Admin Forex via FOREX CUAN PROFIT TRADER 2 weeks ago

WELCOME TO INVESTOR & TRADER ?

OPEN KLOTER.....⏬
Per-Tanggal 31/05/2021.
Promo Bulan Mei Bonus Jekpot
Rp.100jt utk Plan C & Plan VIP.
PLANING TERBARU⏬

Slot Join Di Batasi / Hari
Untuk Money Management Yang Aman & Konsisten Profit.???

> Mopit 110Min 1 jt Max 10 jt.

-
-
-


> Mopit 120Min 11 jt Max 20 jt.

-
-
-

> Mopit 130Min 21 jt Max 30 jt

-
-
-
> Mopit 170Min 31jt Max 50jt

-
-
-

> VIP Mopit 200Min 51 jt Max 100 jt.

-
-
-

Jangan Lewatkn Momentum ini.
Join Sekarang Juga
Japri Kontak Admin
?
@Admforexx

?SALAM CUAN TIAP HARI?

choc via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

TMAS WOII

Abidin Syaiful via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

Rekom dari grup “Boming Saham Indonesia” ZYRX, mau lepas landas lumayan saya beli sore jumat kemarin saat keluar menu sorenya ?

Danial via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

hayoo

Arief Maulana via diskusi SCS VIP 2 weeks ago
Danial via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

Trade plan sendiri sendiri

Gunawan via SMART TRADING AUTO SYSTEM 2 weeks ago

Ini nih yang kutunggu-tunggu dari tadi. Hasil nya Ngak ngecewakan, cair lgi mantap.❤️?

Vano via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

Bebs ara

Arief Maulana via diskusi SCS VIP 2 weeks ago
khedotzz via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

Babp 169-180 asiikkk

Donni Saputra via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

Yuk mlpl yukk

Yoyo via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

Silahkan di pantau

londarp via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

kota arakan?

Brian. via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

Serok bgtg sekarang aman gak ya?

Suny Deprito via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

Tbig pantau

Novan Saputra via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

ngeri bebs bakal ara lagi ini

choc via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

TMAS MAU ARA BENTR LAGII

Danial via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

haiiz kota masih dapat dikit

Reza Wicaksono via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

Bgtg cuci piring ??

AldoGenuin via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

TMAS turun lg

arief Yg tanya REKOM ANALISA sy BLOK !!!... via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

sisa nya terserah

Aufan LS via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

belum ada live trade ya

Yoyo via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

Mg ada di nato

arief Yg tanya REKOM ANALISA sy BLOK !!!... via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

asikkk

Vijay via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

Bgtg ngsih diskon bnyk banget, waktuny buy back

arief Yg tanya REKOM ANALISA sy BLOK !!!... via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

kota 184-188 tp 75%

Hendyar Hidayat via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

Zyrx mau nyusul bebs

Muhammad Solihin via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

rekom ny stok cuan terbang tuh TMAS

Lucky Sally via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

Excl

Nova Sihombing via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

HAKA BBRI

Hendri Hutasoit via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

Mlpl gmn prospek nya skrg

khedotzz via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

Seru seru kalii hari ini

Hendri Hutasoit via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

Beli apa nih enak yaa

kang bakso via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

Bgtg tp dulu cari yg lain ?

BUDI MAHENDRA via KOMUNITAS INVEST TRADING 2 weeks ago
BUDI MAHENDRA via KOMUNITAS INVEST TRADING 2 weeks ago
BUDI MAHENDRA via KOMUNITAS INVEST TRADING 2 weeks ago

???????? ???? ????? ????????? ???? ??????????? ?? ???? ???, ???? ???????? ??????????? ?????-????? ????? ????????? ??????? ????.

??? ????? ????
????????? ????? ??????? ?? ???????? ??????-??????.
Yang Belum Masuk Silahkan Japri saya.

⚠️????? ????? ????????? ???? ???? ???? ?????? ???? ????? ??????????

?????? ?????? ??? ??????????.

SALAM SUKSES??

BUDI MAHENDRA via KOMUNITAS INVEST TRADING 2 weeks ago
BUDI MAHENDRA via KOMUNITAS INVEST TRADING 2 weeks ago
BUDI MAHENDRA via KOMUNITAS INVEST TRADING 2 weeks ago
Liana via SMART TRADING AUTO SYSTEM 2 weeks ago

Terima kasih banyak Mopit sudah masuk lagi ke rekening saya semoga berkah pak admin.

INDEPENDENT TFL SCHOOL “Trading For livi... via INDEPENDENT TFL SCHOOL “Trading For livi... 2 weeks ago

20 % profit running

Reza Wicaksono via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

??

arief Yg tanya REKOM ANALISA sy BLOK !!!... via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

?

arief Yg tanya REKOM ANALISA sy BLOK !!!... via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

kota seru

Best Broker via FOREX INDONESIA PROFIT 2 weeks ago

WELCOME TO INVESTOR & TRADER ?

OPEN KLOTER.....⏬
Per-Tanggal 31/05/2021.
Promo Bulan Mei Bonus Jekpot
Rp.100jt utk Plan C & Plan VIP.
PLANING TERBARU⏬

Slot Join Di Batasi / Hari
Untuk Money Management Yang Aman & Konsisten Profit.???

> Mopit 110Min 1 jt Max 10 jt.

-
-
-


> Mopit 120Min 11 jt Max 20 jt.

-
-
-

> Mopit 130Min 21 jt Max 30 jt

-
-
-
> Mopit 170Min 31jt Max 50jt

-
-
-

> VIP Mopit 200Min 51 jt Max 100 jt.

-
-
-

Jangan Lewatkn Momentum ini.
Join Sekarang Juga
Japri Kontak Admin
?
@Best_BrokerXXtr

?SALAM CUAN TIAP HARI?

Mar via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

Hooh.. ga kebeli..

Nawi via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

Bgtg hahahaha

Yulianto Wijaya RTA® RSA® (FRED) via Komunitas Saham "WARUNG INCOME" 2 weeks ago

Pas TIME nya naik deh excl tlkm

Rudi Santoso via CRYPTO ASEAN TRADING PRO 2 weeks ago

OPEN KLOTER..........⬇
Per Tanggal 31/05/2021,
Modal 2-10 Juta = Profit 20%
Modal 11-20 Juta = Profit 30%
Modal 21-50 Juta = Profit 50%
Modal 51-100 Juta = Profit 80%

??????? ??????? ???????
Modal 2 Juta s/d 10 Juta ⬇
- Ega Nirmala 2 jt
-
-
-
-
-
-


???????? ???????
Modal 11 Juta s/d 20 Juta ⬇
- Rudi Santoso 14 jt
-
-
-
-
-
-


??????? ??????? ???????
Modal 21 Juta s/d 50 Juta ⬇
-
-
-
-
-
-
-


??????? ??????? ???????
Modal 51 Juta s/d 100 Juta ⬇
-
-
-
-
-
-
-


???? ????...⬇
Slot Join Terbatas,Segera Join & Rasakan Hasilnya?
Kontak admin :
@CS_Traders

?SALAM CUAN?

Yulianto Wijaya RTA® RSA® (FRED) via Komunitas Saham "WARUNG INCOME" 2 weeks ago
Julian Lase via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

BKSW yok MG Masuk

Pedjoeang via Demokrasi Saham 2 weeks ago

BABP gmna bang analisanya?

ilham alfiansyah via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

2440

Echo S.F via Demokrasi Saham 2 weeks ago

lg liburan kalo investor sih

Veekz via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

SMRA , BRIS , DOID ?

Tresna via Demokrasi Saham 2 weeks ago

CASH msh terus dikumpulin nih

Muhamad Yusuf via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

Udah tp di bebs pak wkwk

Ari Kristu Adji via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

FILM

t e t o via ILMUSAHAM.COM 2 weeks ago

Irmayanti via SMART TRADING AUTO SYSTEM 2 weeks ago

Alhamdulillah pak dana saya udah masuk lagi makasih banyak pak @STSA_Manager

Galih Yudhi via Linda Lee FiboPrincess Group 2 weeks ago

klo unvr secara pribadi aku juga blm bilang bullish Ci, mgkn az baru mulai
tp mgkn krn unvr mulai arah naik, mulai muncul optimis makanya pada nanya, tp malah nanya lgsg uptrend atau ga ?

Umar Ubadah via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

P

Dicky Setiawan via ????? ?????? ??? 2 weeks ago
Dicky Setiawan via ????? ?????? ??? 2 weeks ago
Dicky Setiawan via ????? ?????? ??? 2 weeks ago
Dicky Setiawan via ????? ?????? ??? 2 weeks ago
Dicky Setiawan via ????? ?????? ??? 2 weeks ago
Dicky Setiawan via ????? ?????? ??? 2 weeks ago

???????? ???? ????? ????????? ???? ??????????? ?? ???? ???, ???? ???????? ??????????? ?????-????? ????? ????????? ??????? ????.

??? ????? ????
????????? ????? ??????? ?? ???????? ??????-??????.
Yang Belum Masuk Silahkan Japri saya.

⚠️????? ????? ????????? ???? ???? ???? ?????? ???? ????? ??????????

?????? ?????? ??? ??????????.

SALAM SUKSES??

Umar Ubadah via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

Pola mantao

SODIKIN 10 via diskusi SCS VIP 2 weeks ago
Agung Prabowo via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

Ada yg nyangkut di mlpl gak ya

Ipung MD via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

siap pak

Fulkan Hadiyan via Demokrasi Saham 2 weeks ago

market libur ya ? ?

Kuswara via Smart Trader Community 2 weeks ago
Danial via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

gas kan terus

Danial via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

GIla BFIN

Irham Fadhil via Saham Profit ® 2 weeks ago

Resist terdekat 4300-4400

Muh Riswan via ⚡️FOREX NUSANTARA MARKET TRADING⚡️ 2 weeks ago

Mopit ya kemarin udah masuk pak

TRAXINDOOFC.ID via TRAXINDOOFC.ID (TRADER FOREX INDONESIA) 2 weeks ago

Disclaimer on

Frans via Saham Profit ® 2 weeks ago

Ada sales bca sekuritas di sini?

Byan via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

Pantau ABBA, BEBS, KPAS, MINA & ZYRX.

Budi mulyana via ALPHA PROFIT GROUP 2 weeks ago

Memang gak salah pilih saya ikut investasi di sini profitnya memang terpercaya lancar terus tiap hari min ?

Marwan via FQ saham profit indonesia 2 weeks ago

Ok Pak Bos salam profit✌

arief Yg tanya REKOM ANALISA sy BLOK !!!... via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

505-520

Jamari Machmudin via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

Luck

arief Yg tanya REKOM ANALISA sy BLOK !!!... via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

nato 504-520 tp 75%

Juswandi via SMART TRADING AUTO SYSTEM 2 weeks ago

Selamat pagi master masuk lagi profit saya makasih pak @STSA_Manager

Jo Miaw via TRAXINDOOFC.ID (TRADER FOREX INDONESIA) 2 weeks ago

Siap mba

Agung Prabowo via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

Mlpl arb

Ibnu via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

saham Sawit gimana ya pak? beritanya komoditasnya naik gede

Davendra (Om Dave) via PPC ( Para Pencari Cuan ) 2 weeks ago

tmas sdh meroket, tinggal ipcc nih

TRAXINDOOFC.ID via TRAXINDOOFC.ID (TRADER FOREX INDONESIA) 2 weeks ago

Iya betul xau

Moch Jailani via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

Ga dapet keburu terbang

Guruh Indra Wirawan via PPC ( Para Pencari Cuan ) 2 weeks ago

MTWI boleh tambah muatan gak om @AkuCuanLebar

Satrio Utomo via TETRA SAHAM © - Group Diskusi 2 weeks ago

INDY lewat R1

Berry Pop via TRAXINDOOFC.ID (TRADER FOREX INDONESIA) 2 weeks ago

? selamat'pagi semua ☕️☕️

Tin Tin . via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

INPC -W enak maen skalping wkwkwk

iqbal khaitama via FQ saham profit indonesia 2 weeks ago

Makasih mas untuk cuan hari ini, di tunggu open cloternya??

Iskandar via diskusi SCS VIP 2 weeks ago

SMRA , BRIS , DOID ?

Pengirim Pesan Tanggal
Admin Forex via
FOREX CUAN PROFIT TR...
Lihat Diskusi

WELCOME TO INVESTOR & TRADER ?

OPEN KLOTER.....⏬
Per-Tanggal 31/05/2021.
Promo Bulan Mei Bonus Jekpot
Rp.100jt utk Plan C & Plan VIP.
PLANING TERBARU⏬

Slot Join Di Batasi / Hari
Untuk Money Management Yang Aman & Konsisten Profit.???

> Mopit 110Min 1 jt Max 10 jt.

-
-
-


> Mopit 120Min 11 jt Max 20 jt.

-
-
-

> Mopit 130Min 21 jt Max 30 jt

-
-
-
> Mopit 170Min 31jt Max 50jt

-
-
-

> VIP Mopit 200Min 51 jt Max 100 jt.

-
-
-

Jangan Lewatkn Momentum ini.
Join Sekarang Juga
Japri Kontak Admin
?
@Admforexx

?SALAM CUAN TIAP HARI?

2 weeks ago
choc via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

TMAS WOII

2 weeks ago
Abidin Syaiful via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

Rekom dari grup “Boming Saham Indonesia” ZYRX, mau lepas landas lumayan saya beli sore jumat kemarin saat keluar menu sorenya ?

2 weeks ago
Danial via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

hayoo

2 weeks ago
Arief Maulana via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

2 weeks ago
Danial via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

Trade plan sendiri sendiri

2 weeks ago
Gunawan via
SMART TRADING AUTO S...
Lihat Diskusi

Ini nih yang kutunggu-tunggu dari tadi. Hasil nya Ngak ngecewakan, cair lgi mantap.❤️?

2 weeks ago
Vano via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

Bebs ara

2 weeks ago
Arief Maulana via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

2 weeks ago
khedotzz via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

Babp 169-180 asiikkk

2 weeks ago
Donni Saputra via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

Yuk mlpl yukk

2 weeks ago
Yoyo via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

Silahkan di pantau

2 weeks ago
londarp via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

kota arakan?

2 weeks ago
Brian. via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

Serok bgtg sekarang aman gak ya?

2 weeks ago
Suny Deprito via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

Tbig pantau

2 weeks ago
Novan Saputra via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

ngeri bebs bakal ara lagi ini

2 weeks ago
choc via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

TMAS MAU ARA BENTR LAGII

2 weeks ago
Danial via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

haiiz kota masih dapat dikit

2 weeks ago
Reza Wicaksono via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

Bgtg cuci piring ??

2 weeks ago
AldoGenuin via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

TMAS turun lg

2 weeks ago
arief Yg tanya REKOM... via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

sisa nya terserah

2 weeks ago
Aufan LS via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

belum ada live trade ya

2 weeks ago
Yoyo via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

Mg ada di nato

2 weeks ago
arief Yg tanya REKOM... via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

asikkk

2 weeks ago
Vijay via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

Bgtg ngsih diskon bnyk banget, waktuny buy back

2 weeks ago
arief Yg tanya REKOM... via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

kota 184-188 tp 75%

2 weeks ago
Hendyar Hidayat via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

Zyrx mau nyusul bebs

2 weeks ago
Muhammad Solihin via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

rekom ny stok cuan terbang tuh TMAS

2 weeks ago
Lucky Sally via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

Excl

2 weeks ago
Nova Sihombing via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

HAKA BBRI

2 weeks ago
Hendri Hutasoit via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

Mlpl gmn prospek nya skrg

2 weeks ago
khedotzz via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

Seru seru kalii hari ini

2 weeks ago
Hendri Hutasoit via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

Beli apa nih enak yaa

2 weeks ago
kang bakso via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

Bgtg tp dulu cari yg lain ?

2 weeks ago
BUDI MAHENDRA via
KOMUNITAS INVEST TRA...
Lihat Diskusi

2 weeks ago
BUDI MAHENDRA via
KOMUNITAS INVEST TRA...
Lihat Diskusi

2 weeks ago
BUDI MAHENDRA via
KOMUNITAS INVEST TRA...
Lihat Diskusi

???????? ???? ????? ????????? ???? ??????????? ?? ???? ???, ???? ???????? ??????????? ?????-????? ????? ????????? ??????? ????.

??? ????? ????
????????? ????? ??????? ?? ???????? ??????-??????.
Yang Belum Masuk Silahkan Japri saya.

⚠️????? ????? ????????? ???? ???? ???? ?????? ???? ????? ??????????

?????? ?????? ??? ??????????.

SALAM SUKSES??

2 weeks ago
BUDI MAHENDRA via
KOMUNITAS INVEST TRA...
Lihat Diskusi

2 weeks ago
BUDI MAHENDRA via
KOMUNITAS INVEST TRA...
Lihat Diskusi

2 weeks ago
BUDI MAHENDRA via
KOMUNITAS INVEST TRA...
Lihat Diskusi

2 weeks ago
Liana via
SMART TRADING AUTO S...
Lihat Diskusi

Terima kasih banyak Mopit sudah masuk lagi ke rekening saya semoga berkah pak admin.

2 weeks ago
INDEPENDENT TFL SCHO... via
INDEPENDENT TFL SCHO...
Lihat Diskusi

20 % profit running

2 weeks ago
Reza Wicaksono via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

??

2 weeks ago
arief Yg tanya REKOM... via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

?

2 weeks ago
arief Yg tanya REKOM... via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

kota seru

2 weeks ago
Best Broker via
FOREX INDONESIA PROF...
Lihat Diskusi

WELCOME TO INVESTOR & TRADER ?

OPEN KLOTER.....⏬
Per-Tanggal 31/05/2021.
Promo Bulan Mei Bonus Jekpot
Rp.100jt utk Plan C & Plan VIP.
PLANING TERBARU⏬

Slot Join Di Batasi / Hari
Untuk Money Management Yang Aman & Konsisten Profit.???

> Mopit 110Min 1 jt Max 10 jt.

-
-
-


> Mopit 120Min 11 jt Max 20 jt.

-
-
-

> Mopit 130Min 21 jt Max 30 jt

-
-
-
> Mopit 170Min 31jt Max 50jt

-
-
-

> VIP Mopit 200Min 51 jt Max 100 jt.

-
-
-

Jangan Lewatkn Momentum ini.
Join Sekarang Juga
Japri Kontak Admin
?
@Best_BrokerXXtr

?SALAM CUAN TIAP HARI?

2 weeks ago
Mar via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

Hooh.. ga kebeli..

2 weeks ago
Nawi via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

Bgtg hahahaha

2 weeks ago
Yulianto Wijaya RTA®... via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi

Pas TIME nya naik deh excl tlkm

2 weeks ago
Rudi Santoso via
CRYPTO ASEAN TRADING...
Lihat Diskusi

OPEN KLOTER..........⬇
Per Tanggal 31/05/2021,
Modal 2-10 Juta = Profit 20%
Modal 11-20 Juta = Profit 30%
Modal 21-50 Juta = Profit 50%
Modal 51-100 Juta = Profit 80%

??????? ??????? ???????
Modal 2 Juta s/d 10 Juta ⬇
- Ega Nirmala 2 jt
-
-
-
-
-
-


???????? ???????
Modal 11 Juta s/d 20 Juta ⬇
- Rudi Santoso 14 jt
-
-
-
-
-
-


??????? ??????? ???????
Modal 21 Juta s/d 50 Juta ⬇
-
-
-
-
-
-
-


??????? ??????? ???????
Modal 51 Juta s/d 100 Juta ⬇
-
-
-
-
-
-
-


???? ????...⬇
Slot Join Terbatas,Segera Join & Rasakan Hasilnya?
Kontak admin :
@CS_Traders

?SALAM CUAN?

2 weeks ago
Yulianto Wijaya RTA®... via
Komunitas Saham "WAR...
Lihat Diskusi

2 weeks ago
Julian Lase via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

BKSW yok MG Masuk

2 weeks ago
Pedjoeang via
Demokrasi Saham
Lihat Diskusi

BABP gmna bang analisanya?

2 weeks ago
ilham alfiansyah via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

2440

2 weeks ago
Echo S.F via
Demokrasi Saham
Lihat Diskusi

lg liburan kalo investor sih

2 weeks ago
Veekz via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

SMRA , BRIS , DOID ?

2 weeks ago
Tresna via
Demokrasi Saham
Lihat Diskusi

CASH msh terus dikumpulin nih

2 weeks ago
Muhamad Yusuf via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

Udah tp di bebs pak wkwk

2 weeks ago
Ari Kristu Adji via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

FILM

2 weeks ago
t e t o via
ILMUSAHAM.COM
Lihat Diskusi

2 weeks ago
Irmayanti via
SMART TRADING AUTO S...
Lihat Diskusi

Alhamdulillah pak dana saya udah masuk lagi makasih banyak pak @STSA_Manager

2 weeks ago
Galih Yudhi via
Linda Lee FiboPrince...
Lihat Diskusi

klo unvr secara pribadi aku juga blm bilang bullish Ci, mgkn az baru mulai
tp mgkn krn unvr mulai arah naik, mulai muncul optimis makanya pada nanya, tp malah nanya lgsg uptrend atau ga ?

2 weeks ago
Umar Ubadah via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

P

2 weeks ago
Dicky Setiawan via
????? ?????? ???
Lihat Diskusi

2 weeks ago
Dicky Setiawan via
????? ?????? ???
Lihat Diskusi

2 weeks ago
Dicky Setiawan via
????? ?????? ???
Lihat Diskusi

2 weeks ago
Dicky Setiawan via
????? ?????? ???
Lihat Diskusi

2 weeks ago
Dicky Setiawan via
????? ?????? ???
Lihat Diskusi

2 weeks ago
Dicky Setiawan via
????? ?????? ???
Lihat Diskusi

???????? ???? ????? ????????? ???? ??????????? ?? ???? ???, ???? ???????? ??????????? ?????-????? ????? ????????? ??????? ????.

??? ????? ????
????????? ????? ??????? ?? ???????? ??????-??????.
Yang Belum Masuk Silahkan Japri saya.

⚠️????? ????? ????????? ???? ???? ???? ?????? ???? ????? ??????????

?????? ?????? ??? ??????????.

SALAM SUKSES??

2 weeks ago
Umar Ubadah via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

Pola mantao

2 weeks ago
SODIKIN 10 via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

Merger Pelindo I–IV, Surabaya Jadi Head Office Bisnis Peti Kemas | Bisnis.com ekonomi.bisnis.com/read/20210528/98/1398843/merger-pelindo-iiv-surabaya-jadi-head-office-bisnis-peti-kemas#.YLEDxqH45sY.whatsapp

2 weeks ago
Agung Prabowo via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

Ada yg nyangkut di mlpl gak ya

2 weeks ago
Ipung MD via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

siap pak

2 weeks ago
Fulkan Hadiyan via
Demokrasi Saham
Lihat Diskusi

market libur ya ? ?

2 weeks ago
Kuswara via
Smart Trader Communi...
Lihat Diskusi

www.tradingview.com/x/wbes4obo/


tkim

2 weeks ago
Danial via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

gas kan terus

2 weeks ago
Danial via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

GIla BFIN

2 weeks ago
Irham Fadhil via
Saham Profit ®
Lihat Diskusi

Resist terdekat 4300-4400

2 weeks ago
Muh Riswan via
⚡️FOREX NUSANTARA MA...
Lihat Diskusi

Mopit ya kemarin udah masuk pak

2 weeks ago
TRAXINDOOFC.ID via
TRAXINDOOFC.ID (TRAD...
Lihat Diskusi

Disclaimer on

2 weeks ago
Frans via
Saham Profit ®
Lihat Diskusi

Ada sales bca sekuritas di sini?

2 weeks ago
Byan via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

Pantau ABBA, BEBS, KPAS, MINA & ZYRX.

2 weeks ago
Budi mulyana via
ALPHA PROFIT GROUP
Lihat Diskusi

Memang gak salah pilih saya ikut investasi di sini profitnya memang terpercaya lancar terus tiap hari min ?

2 weeks ago
Marwan via
FQ saham profit indo...
Lihat Diskusi

Ok Pak Bos salam profit✌

2 weeks ago
arief Yg tanya REKOM... via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

505-520

2 weeks ago
Jamari Machmudin via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

Luck

2 weeks ago
arief Yg tanya REKOM... via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

nato 504-520 tp 75%

2 weeks ago
Juswandi via
SMART TRADING AUTO S...
Lihat Diskusi

Selamat pagi master masuk lagi profit saya makasih pak @STSA_Manager

2 weeks ago
Jo Miaw via
TRAXINDOOFC.ID (TRAD...
Lihat Diskusi

Siap mba

2 weeks ago
Agung Prabowo via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

Mlpl arb

2 weeks ago
Ibnu via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

saham Sawit gimana ya pak? beritanya komoditasnya naik gede

2 weeks ago
Davendra (Om Dave) via
PPC ( Para Pencari C...
Lihat Diskusi

tmas sdh meroket, tinggal ipcc nih

2 weeks ago
TRAXINDOOFC.ID via
TRAXINDOOFC.ID (TRAD...
Lihat Diskusi

Iya betul xau

2 weeks ago
Moch Jailani via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

Ga dapet keburu terbang

2 weeks ago
Guruh Indra Wirawan via
PPC ( Para Pencari C...
Lihat Diskusi

MTWI boleh tambah muatan gak om @AkuCuanLebar

2 weeks ago
Satrio Utomo via
TETRA SAHAM © - Grou...
Lihat Diskusi

INDY lewat R1

2 weeks ago
Berry Pop via
TRAXINDOOFC.ID (TRAD...
Lihat Diskusi

? selamat'pagi semua ☕️☕️

2 weeks ago
Tin Tin . via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

INPC -W enak maen skalping wkwkwk

2 weeks ago
iqbal khaitama via
FQ saham profit indo...
Lihat Diskusi

Makasih mas untuk cuan hari ini, di tunggu open cloternya??

2 weeks ago
Iskandar via
diskusi SCS VIP
Lihat Diskusi

SMRA , BRIS , DOID ?

2 weeks ago