Jon via ilmusaham.com
57 menit yang lalu

Sy juga sering error mas, setor awal mirae brapa mas?

Handhika Putra via diskusi scs premium
57 menit yang lalu

tujuan dia kan the fed potong suku bunga

arief rachman via diskusi scs premium
57 menit yang lalu

ga nyaman kl ga ada brg

Catherine Tramell via Malong Freemium
57 menit yang lalu

#CTRA Daily
Regression Channel
26-Aug-2019 15:35

Ricky Cornelius via Komunitas Saham Gorengan
57 menit yang lalu

Asing sdh nampung mncn dlm jumlah besar selama 2 hari.. saatnya ikut buy. Jgn ketinggalan

Novi via Komunitas Saham Gorengan
57 menit yang lalu

Hehe ??

Fika via diskusi scs premium
58 menit yang lalu

Ccsi luar biasa 360 pak

Jusak via diskusi scs premium
58 menit yang lalu

Smg p Arief..

Handhika Putra via diskusi scs premium
58 menit yang lalu

tp menurut gw trump ga akan diem aja

Muammar Fadilah via SahamKu = Investasiku
58 menit yang lalu

Untuk invest asii bagus ga kak?

Super Sky via Komunitas Saham Gorengan
58 menit yang lalu

wkwkwk post apaan emg ke mute

Handhika Putra via diskusi scs premium
58 menit yang lalu

sama..

Handhika Putra via diskusi scs premium
58 menit yang lalu

?

arief rachman via diskusi scs premium
58 menit yang lalu

aq mau tp 1295

Catherine Tramell via Malong Freemium
58 menit yang lalu

#ANTM Daily
Regression Channel
26-Aug-2019 15:34

Adi Putera Nugraha via ilmusaham.com
58 menit yang lalu

Dapet sell home di 81. Nikmatnya

Hibban Mubarak via Trikcuan
58 menit yang lalu
Catherine Tramell via Malong Freemium
58 menit yang lalu

#PNBN Daily
Darvas
26-Aug-2019 15:34

Jonni Silitonga via Malong Freemium
58 menit yang lalu

Masuk msci.october nanti.setelah brpt deluan

dj via FiboPrincess
58 menit yang lalu

kenapa MDKA hari ini extreme sekali pergerakannya ya? ??

Aditya Kurniawan via Saham Profit (FREE)
58 menit yang lalu

ini untuk kontrakan atau beli rmh ?

Jusak via diskusi scs premium
58 menit yang lalu

Mncn tp brp pak?

arief rachman via diskusi scs premium
58 menit yang lalu

psab aq simpen liat bsok hasil nego gmn

Jonni Silitonga via Malong Freemium
58 menit yang lalu

Tpia 10 ribu

Noobita via Komunitas Saham Gorengan
59 menit yang lalu

wkwkw kok gt

TN. Hidayat @ParaPencariCuan via PPC ( Para Pencari Cuan )
59 menit yang lalu
Yusno a lucky one via Sharing of Financial Market
59 menit yang lalu

yg dm2 nawarkan future,atau mau nanya2,,,ga usah lah,sy bkn org yg anda cari,saya jg nyari org

Athena via Sahamedu
59 menit yang lalu

#ELSA Daily 26-Aug-2019 15:34

Group Butler via Komunitas Saham Gorengan
59 menit yang lalu

KENZO HAN WAHYUDI.. ZOU..Pky muted for spam! (1/1)

AB via Malong Freemium
59 menit yang lalu

busyet, blm terbentuk upper boxnya

Athena via Sahamedu
59 menit yang lalu

#ELSA Daily 26-Aug-2019 15:34

Athena via Sahamedu
59 menit yang lalu

#ELSA Daily 26-Aug-2019 15:34

Catherine Tramell via Malong Freemium
59 menit yang lalu

#GIAA Daily
Regression Channel
26-Aug-2019 15:33

arief rachman via diskusi scs premium
59 menit yang lalu

mncn jg mau tp

dj via FiboPrincess
59 menit yang lalu

permisi mau tanya

SahamPotensial via SahamPotensial
59 menit yang lalu

Rekomendasi hari ini, di tengah kondisi market global yang merah ?

Rudy via Komunitas Saham Gorengan
59 menit yang lalu

CCSI ???????

Jonni Silitonga via Malong Freemium
59 menit yang lalu

Mau

Jonni Silitonga via Malong Freemium
59 menit yang lalu

Lppf dibawah 3000

Happy Trading TA Only for support your T... via Happy Trading Happy Cuan
1 jam yang lalu

IHSG malu malu

Beby zhak.? via Komunitas 7StockS
1 jam yang lalu

Gogo

dj via FiboPrincess
1 jam yang lalu
Catherine Tramell via Malong Freemium
1 jam yang lalu

#LPPF Daily
Regression Channel
26-Aug-2019 15:32

Lily via Stock Win Trader
1 jam yang lalu

Aman masuk di brp ya pak ???

Rudi Tjandra via SahamKu = Investasiku
1 jam yang lalu

manteb broo ??

Ocha Lumban Gaol via Jsaham Academy
1 jam yang lalu

Ayoo edak

Eli$abeth via Jsaham Academy
1 jam yang lalu

Ikutt

Catherine Tramell via Malong Freemium
1 jam yang lalu

#MDKA Daily
Regression Channel
26-Aug-2019 15:32

Heni arra via PPC ( Para Pencari Cuan )
1 jam yang lalu

Ngeri untuk hari... Cuannyaa buanyaakkkkk banget PPC

Bullish Uptrend . via Komunitas Saham Gorengan
1 jam yang lalu

MINA....harga market sudah dekat dengan Bollinger Upper.....kalo nekat beli harus waspada tingkat dewa itu.....????

Ocha Lumban Gaol via Jsaham Academy
1 jam yang lalu

Udh loh pap ???

KENZO HAN via Komunitas Saham Gorengan
1 jam yang lalu

WIKA WSKT WSBP PTPP msh dibawa turun agar bs diserok di hrga bawah trus terbang tinggi... perhtikan titik suportnya , seminggu ini

Mr. David : IQ Trader Quantitative Trade... via IQ Trader Bot : Saham
1 jam yang lalu

Masa Promo telah berakhir...?⛔️?

Yuk bergabung ke Premium utk mendapatkan All Full Fasilitas IQ Trader!! ??

IQ Trader : form pendaftaran

goo.gl/forms/EMgoz20fpnTqMREx2

BENEFIT 1 tahun sbb:

- IQ Trader Mentoring Trading + Fundamental

- IQ Trader Charts Premium GVM

- IQ Trader Chart Premium Channel

- IQ Trader Charts Premium TrendLine

- IQ Trader Charts Premium Double BBand

- IQ Trader 2 Chart Frekuensi

- IQ Trader FULL Komplit Explorer

- AFL IQ Trader GVM

- IQ Trader Live Alerts

+ Portfolio Disclosure dan Rekomendasi Buy n Hold mingguan.

+ IQ Chart Premium+* : FOREX + Commodity & Criptocurency

Total FULL ALL Fasilitas IQ Trader : 63 Juta*

Biaya Workshop + Full All IQ Trader Rp 15.000.000,00

Spesial PROMO hany...

FRSKY via diskusi scs premium
1 jam yang lalu

saya juga masih punya mdka pak

arief rachman via diskusi scs premium
1 jam yang lalu

ayuk wege tp2

Afriza via Jsaham Academy
1 jam yang lalu

Ctra ptpp

IronMan via Komunitas Saham Gorengan
1 jam yang lalu

coba pom2 ke ISP

ArdikaP via SYARIAH SAHAM
1 jam yang lalu

gercep

Irwan Arfandi via ilmusaham.com
1 jam yang lalu

Sore

Irwan Arfandi via ilmusaham.com
1 jam yang lalu

Wege yuks

Novi via Komunitas Saham Gorengan
1 jam yang lalu

Iya sepi ya kurang rame

Isya Yusril via House Of Stock
1 jam yang lalu

Izin Bro Her @Herijawa17

Lie S G via diskusi scs premium
1 jam yang lalu

Saya tgu di 2290 pak ryan.bs sampe ga?

Yusno a lucky one via Sharing of Financial Market
1 jam yang lalu

hjr prennn

IronMan via Komunitas Saham Gorengan
1 jam yang lalu

yak HOME kanan lagii8

ArdikaP via SYARIAH SAHAM
1 jam yang lalu

berita tgl 20 agustus kemarin, ternyata valid infonya, bangun pabrik WSBP

Isya Yusril via House Of Stock
1 jam yang lalu

Is your portfolio red because of a trade war?
Mulai galau saat analisamu kalah dengan tweet paman jambul kuning? ini dia solusi untuk kegaulauan kamu. Hari ini IHSG dan Index global merah dalam, namun rekomendasi dari channel ini malah hijau. Langsung follow dan mulai bersinergi untuk mendapatkan profit yang konsisten. ??

t.me/sinergiinvestama

Djati WKT via Komunitas Saham Gorengan
1 jam yang lalu

hahahhahah ... udah diskusinya .. tuh HOME .. mau dibawa kemana nih ....

TN. Hidayat @ParaPencariCuan via PPC ( Para Pencari Cuan )
1 jam yang lalu

Terima kasi copet 2x tetap maknyuss..

IronMan via Komunitas Saham Gorengan
1 jam yang lalu

hancur minaaa

Rahayu Ok via Sharing of Financial Market
1 jam yang lalu

i hope

ArdikaP via SYARIAH SAHAM
1 jam yang lalu

yg pegang WSBP mana suaranya!!

Lie S G via diskusi scs premium
1 jam yang lalu

Pasti duduk sblah pak ryan nih bandarnya.

Handhika Putra via diskusi scs premium
1 jam yang lalu

pak mdka masih oke kah? kyknya akan turun habis ini krn emas koreksi harga..

KENZO HAN via Komunitas Saham Gorengan
1 jam yang lalu

sepii si mina

Yusno a lucky one via Sharing of Financial Market
1 jam yang lalu

?wuih mboronng

Lily via Stock Win Trader
1 jam yang lalu

Trading pak ??

Novi via Komunitas Saham Gorengan
1 jam yang lalu

Mina buy skrg ga ya ?

KENZO HAN via Komunitas Saham Gorengan
1 jam yang lalu

itu hak iron man mao pilih bunuhdiri ato ngk

Lie S G via diskusi scs premium
1 jam yang lalu

2290 tp nya?

Djati WKT via Komunitas Saham Gorengan
1 jam yang lalu

haduhhhhh ... tega niann

Catherine Tramell via Malong Freemium
1 jam yang lalu

#CLEO Daily
Darvas
26-Aug-2019 15:29

Andre Persada via Forum Saham
1 jam yang lalu

Suhu, mau tanya nih, wsbp apakah sudah layak d beli?

Ryan SCS via diskusi scs premium
1 jam yang lalu

Iya

IronMan via Komunitas Saham Gorengan
1 jam yang lalu

trs suruh IronMan bunuhdiri ya

Catherine Tramell via Malong Freemium
1 jam yang lalu

#TPIA Daily
Darvas
26-Aug-2019 15:28

Catherine Tramell via Malong Freemium
1 jam yang lalu

#ISAT Daily
Darvas
26-Aug-2019 15:28

RYAN via Sufi Investing
1 jam yang lalu

Cuam ap mbak

Zainul Qen via Stock Win Trader
1 jam yang lalu

Terbaik. Nntikan besok lagi y...?

RYAN via Sufi Investing
1 jam yang lalu

Wsslm

IronMan via Komunitas Saham Gorengan
1 jam yang lalu

gapapa amaan

Andre Persada via Forum Komunikasi STH
1 jam yang lalu

@Andrewch02 min, wsbp apakah sudah layak dibeli?

Djati WKT via Komunitas Saham Gorengan
1 jam yang lalu

yg berubah .. pssnya doank

Catherine Tramell via Malong Freemium
1 jam yang lalu

#CLEO Daily
Regression Channel
26-Aug-2019 15:28

f_nubie via Komunitas Saham Gorengan
1 jam yang lalu

Mules hbs kena cl td ?
bd kezaaammm....

Catherine Tramell via Malong Freemium
1 jam yang lalu

#COMPOSITE Daily
Darvas
26-Aug-2019 15:28

Zainul Qen via Stock Win Trader
1 jam yang lalu

Spec buy aja

ayu sari via Sufi Investing
1 jam yang lalu

assalamualaikum

KENZO HAN via Komunitas Saham Gorengan
1 jam yang lalu

kan dr. strange kalah ama THanos... sy udh tau masa depan, makanya ak gk mao crita ke IRONMAN..apa yg akan terjadi

Pengirim Pesan Tanggal
Jon via
ilmusaham.com
Lihat Diskusi

Sy juga sering error mas, setor awal mirae brapa mas?

57 menit yang lalu
Handhika Putra via
diskusi scs premium
Lihat Diskusi

tujuan dia kan the fed potong suku bunga

57 menit yang lalu
arief rachman via
diskusi scs premium
Lihat Diskusi

ga nyaman kl ga ada brg

57 menit yang lalu
Catherine Tramell via
Malong Freemium
Lihat Diskusi

#CTRA Daily
Regression Channel
26-Aug-2019 15:35

57 menit yang lalu
Ricky Cornelius via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

Asing sdh nampung mncn dlm jumlah besar selama 2 hari.. saatnya ikut buy. Jgn ketinggalan

57 menit yang lalu
Novi via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

Hehe ??

57 menit yang lalu
Fika via
diskusi scs premium
Lihat Diskusi

Ccsi luar biasa 360 pak

58 menit yang lalu
Jusak via
diskusi scs premium
Lihat Diskusi

Smg p Arief..

58 menit yang lalu
Handhika Putra via
diskusi scs premium
Lihat Diskusi

tp menurut gw trump ga akan diem aja

58 menit yang lalu
Muammar Fadilah via
SahamKu = Investasik...
Lihat Diskusi

Untuk invest asii bagus ga kak?

58 menit yang lalu
Super Sky via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

wkwkwk post apaan emg ke mute

58 menit yang lalu
Handhika Putra via
diskusi scs premium
Lihat Diskusi

sama..

58 menit yang lalu
Handhika Putra via
diskusi scs premium
Lihat Diskusi

?

58 menit yang lalu
arief rachman via
diskusi scs premium
Lihat Diskusi

aq mau tp 1295

58 menit yang lalu
Catherine Tramell via
Malong Freemium
Lihat Diskusi

#ANTM Daily
Regression Channel
26-Aug-2019 15:34

58 menit yang lalu
Adi Putera Nugraha via
ilmusaham.com
Lihat Diskusi

Dapet sell home di 81. Nikmatnya

58 menit yang lalu
Hibban Mubarak via
Trikcuan
Lihat Diskusi

58 menit yang lalu
Catherine Tramell via
Malong Freemium
Lihat Diskusi

#PNBN Daily
Darvas
26-Aug-2019 15:34

58 menit yang lalu
Jonni Silitonga via
Malong Freemium
Lihat Diskusi

Masuk msci.october nanti.setelah brpt deluan

58 menit yang lalu
dj via
FiboPrincess
Lihat Diskusi

kenapa MDKA hari ini extreme sekali pergerakannya ya? ??

58 menit yang lalu
Aditya Kurniawan via
Saham Profit (FREE)
Lihat Diskusi

ini untuk kontrakan atau beli rmh ?

58 menit yang lalu
Jusak via
diskusi scs premium
Lihat Diskusi

Mncn tp brp pak?

58 menit yang lalu
arief rachman via
diskusi scs premium
Lihat Diskusi

psab aq simpen liat bsok hasil nego gmn

58 menit yang lalu
Jonni Silitonga via
Malong Freemium
Lihat Diskusi

Tpia 10 ribu

58 menit yang lalu
Noobita via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

wkwkw kok gt

59 menit yang lalu
TN. Hidayat @ParaPen... via
PPC ( Para Pencari C...
Lihat Diskusi

59 menit yang lalu
Yusno a lucky one via
Sharing of Financial...
Lihat Diskusi

yg dm2 nawarkan future,atau mau nanya2,,,ga usah lah,sy bkn org yg anda cari,saya jg nyari org

59 menit yang lalu
Athena via
Sahamedu
Lihat Diskusi

#ELSA Daily 26-Aug-2019 15:34

59 menit yang lalu
Group Butler via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

KENZO HAN WAHYUDI.. ZOU..Pky muted for spam! (1/1)

59 menit yang lalu
AB via
Malong Freemium
Lihat Diskusi

busyet, blm terbentuk upper boxnya

59 menit yang lalu
Athena via
Sahamedu
Lihat Diskusi

#ELSA Daily 26-Aug-2019 15:34

59 menit yang lalu
Athena via
Sahamedu
Lihat Diskusi

#ELSA Daily 26-Aug-2019 15:34

59 menit yang lalu
Catherine Tramell via
Malong Freemium
Lihat Diskusi

#GIAA Daily
Regression Channel
26-Aug-2019 15:33

59 menit yang lalu
arief rachman via
diskusi scs premium
Lihat Diskusi

mncn jg mau tp

59 menit yang lalu
dj via
FiboPrincess
Lihat Diskusi

permisi mau tanya

59 menit yang lalu
SahamPotensial via
SahamPotensial
Lihat Diskusi

Rekomendasi hari ini, di tengah kondisi market global yang merah ?

59 menit yang lalu
Rudy via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

CCSI ???????

59 menit yang lalu
Jonni Silitonga via
Malong Freemium
Lihat Diskusi

Mau

59 menit yang lalu
Jonni Silitonga via
Malong Freemium
Lihat Diskusi

Lppf dibawah 3000

59 menit yang lalu
Happy Trading TA Onl... via
Happy Trading Happy...
Lihat Diskusi

IHSG malu malu

1 jam yang lalu
Beby zhak.? via
Komunitas 7StockS
Lihat Diskusi

Gogo

1 jam yang lalu
dj via
FiboPrincess
Lihat Diskusi

1 jam yang lalu
Catherine Tramell via
Malong Freemium
Lihat Diskusi

#LPPF Daily
Regression Channel
26-Aug-2019 15:32

1 jam yang lalu
Lily via
Stock Win Trader
Lihat Diskusi

Aman masuk di brp ya pak ???

1 jam yang lalu
Rudi Tjandra via
SahamKu = Investasik...
Lihat Diskusi

manteb broo ??

1 jam yang lalu
Ocha Lumban Gaol via
Jsaham Academy
Lihat Diskusi

Ayoo edak

1 jam yang lalu
Eli$abeth via
Jsaham Academy
Lihat Diskusi

Ikutt

1 jam yang lalu
Catherine Tramell via
Malong Freemium
Lihat Diskusi

#MDKA Daily
Regression Channel
26-Aug-2019 15:32

1 jam yang lalu
Heni arra via
PPC ( Para Pencari C...
Lihat Diskusi

Ngeri untuk hari... Cuannyaa buanyaakkkkk banget PPC

1 jam yang lalu
Bullish Uptrend . via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

MINA....harga market sudah dekat dengan Bollinger Upper.....kalo nekat beli harus waspada tingkat dewa itu.....????

1 jam yang lalu
Ocha Lumban Gaol via
Jsaham Academy
Lihat Diskusi

Udh loh pap ???

1 jam yang lalu
KENZO HAN via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

WIKA WSKT WSBP PTPP msh dibawa turun agar bs diserok di hrga bawah trus terbang tinggi... perhtikan titik suportnya , seminggu ini

1 jam yang lalu
Mr. David : IQ Trade... via
IQ Trader Bot : Saha...
Lihat Diskusi

Masa Promo telah berakhir...?⛔️?

Yuk bergabung ke Premium utk mendapatkan All Full Fasilitas IQ Trader!! ??

IQ Trader : form pendaftaran

goo.gl/forms/EMgoz20fpnTqMREx2

BENEFIT 1 tahun sbb:

- IQ Trader Mentoring Trading + Fundamental

- IQ Trader Charts Premium GVM

- IQ Trader Chart Premium Channel

- IQ Trader Charts Premium TrendLine

- IQ Trader Charts Premium Double BBand

- IQ Trader 2 Chart Frekuensi

- IQ Trader FULL Komplit Explorer

- AFL IQ Trader GVM

- IQ Trader Live Alerts

+ Portfolio Disclosure dan Rekomendasi Buy n Hold mingguan.

+ IQ Chart Premium+* : FOREX + Commodity & Criptocurency

Total FULL ALL Fasilitas IQ Trader : 63 Juta*

Biaya Workshop + Full All IQ Trader Rp 15.000.000,00

Spesial PROMO hany...

1 jam yang lalu
FRSKY via
diskusi scs premium
Lihat Diskusi

saya juga masih punya mdka pak

1 jam yang lalu
arief rachman via
diskusi scs premium
Lihat Diskusi

ayuk wege tp2

1 jam yang lalu
Afriza via
Jsaham Academy
Lihat Diskusi

Ctra ptpp

1 jam yang lalu
IronMan via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

coba pom2 ke ISP

1 jam yang lalu
ArdikaP via
SYARIAH SAHAM
Lihat Diskusi

gercep

1 jam yang lalu
Irwan Arfandi via
ilmusaham.com
Lihat Diskusi

Sore

1 jam yang lalu
Irwan Arfandi via
ilmusaham.com
Lihat Diskusi

Wege yuks

1 jam yang lalu
Novi via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

Iya sepi ya kurang rame

1 jam yang lalu
Isya Yusril via
House Of Stock
Lihat Diskusi

Izin Bro Her @Herijawa17

1 jam yang lalu
Lie S G via
diskusi scs premium
Lihat Diskusi

Saya tgu di 2290 pak ryan.bs sampe ga?

1 jam yang lalu
Yusno a lucky one via
Sharing of Financial...
Lihat Diskusi

hjr prennn

1 jam yang lalu
IronMan via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

yak HOME kanan lagii8

1 jam yang lalu
ArdikaP via
SYARIAH SAHAM
Lihat Diskusi

berita tgl 20 agustus kemarin, ternyata valid infonya, bangun pabrik WSBP

1 jam yang lalu
Isya Yusril via
House Of Stock
Lihat Diskusi

Is your portfolio red because of a trade war?
Mulai galau saat analisamu kalah dengan tweet paman jambul kuning? ini dia solusi untuk kegaulauan kamu. Hari ini IHSG dan Index global merah dalam, namun rekomendasi dari channel ini malah hijau. Langsung follow dan mulai bersinergi untuk mendapatkan profit yang konsisten. ??

t.me/sinergiinvestama

1 jam yang lalu
Djati WKT via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

hahahhahah ... udah diskusinya .. tuh HOME .. mau dibawa kemana nih ....

1 jam yang lalu
TN. Hidayat @ParaPen... via
PPC ( Para Pencari C...
Lihat Diskusi

Terima kasi copet 2x tetap maknyuss..

1 jam yang lalu
IronMan via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

hancur minaaa

1 jam yang lalu
ArdikaP via
SYARIAH SAHAM
Lihat Diskusi

investasi.kontan.co.id/news/ibu-kota-negara-pindah-waskita-beton-wsbp-bangun-pabrik-di-kalimantan

1 jam yang lalu
Rahayu Ok via
Sharing of Financial...
Lihat Diskusi

i hope

1 jam yang lalu
ArdikaP via
SYARIAH SAHAM
Lihat Diskusi

yg pegang WSBP mana suaranya!!

1 jam yang lalu
Lie S G via
diskusi scs premium
Lihat Diskusi

Pasti duduk sblah pak ryan nih bandarnya.

1 jam yang lalu
Handhika Putra via
diskusi scs premium
Lihat Diskusi

pak mdka masih oke kah? kyknya akan turun habis ini krn emas koreksi harga..

1 jam yang lalu
KENZO HAN via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

sepii si mina

1 jam yang lalu
Yusno a lucky one via
Sharing of Financial...
Lihat Diskusi

?wuih mboronng

1 jam yang lalu
Lily via
Stock Win Trader
Lihat Diskusi

Trading pak ??

1 jam yang lalu
Novi via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

Mina buy skrg ga ya ?

1 jam yang lalu
KENZO HAN via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

itu hak iron man mao pilih bunuhdiri ato ngk

1 jam yang lalu
Lie S G via
diskusi scs premium
Lihat Diskusi

2290 tp nya?

1 jam yang lalu
Djati WKT via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

haduhhhhh ... tega niann

1 jam yang lalu
Catherine Tramell via
Malong Freemium
Lihat Diskusi

#CLEO Daily
Darvas
26-Aug-2019 15:29

1 jam yang lalu
Andre Persada via
Forum Saham
Lihat Diskusi

Suhu, mau tanya nih, wsbp apakah sudah layak d beli?

1 jam yang lalu
Ryan SCS via
diskusi scs premium
Lihat Diskusi

Iya

1 jam yang lalu
IronMan via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

trs suruh IronMan bunuhdiri ya

1 jam yang lalu
Catherine Tramell via
Malong Freemium
Lihat Diskusi

#TPIA Daily
Darvas
26-Aug-2019 15:28

1 jam yang lalu
Catherine Tramell via
Malong Freemium
Lihat Diskusi

#ISAT Daily
Darvas
26-Aug-2019 15:28

1 jam yang lalu
RYAN via
Sufi Investing
Lihat Diskusi

Cuam ap mbak

1 jam yang lalu
Zainul Qen via
Stock Win Trader
Lihat Diskusi

Terbaik. Nntikan besok lagi y...?

1 jam yang lalu
RYAN via
Sufi Investing
Lihat Diskusi

Wsslm

1 jam yang lalu
IronMan via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

gapapa amaan

1 jam yang lalu
Andre Persada via
Forum Komunikasi STH
Lihat Diskusi

@Andrewch02 min, wsbp apakah sudah layak dibeli?

1 jam yang lalu
Djati WKT via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

yg berubah .. pssnya doank

1 jam yang lalu
Catherine Tramell via
Malong Freemium
Lihat Diskusi

#CLEO Daily
Regression Channel
26-Aug-2019 15:28

1 jam yang lalu
f_nubie via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

Mules hbs kena cl td ?
bd kezaaammm....

1 jam yang lalu
Catherine Tramell via
Malong Freemium
Lihat Diskusi

#COMPOSITE Daily
Darvas
26-Aug-2019 15:28

1 jam yang lalu
Zainul Qen via
Stock Win Trader
Lihat Diskusi

Spec buy aja

1 jam yang lalu
ayu sari via
Sufi Investing
Lihat Diskusi

assalamualaikum

1 jam yang lalu
KENZO HAN via
Komunitas Saham Gore...
Lihat Diskusi

kan dr. strange kalah ama THanos... sy udh tau masa depan, makanya ak gk mao crita ke IRONMAN..apa yg akan terjadi

1 jam yang lalu